Kamis, 09 Oktober 2014

Kemajuan Teknologi

Haaaaiiiii...... Jumpa lagi temen-temen!
Kali ini saya akan nge-review sedikit tentang Kemajuan Teknologi

Yupz! Teknologi adalah sebuah masterpiece dari peradaban manusia yang setiap saat akan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Di era Modern ini hampir setiap setiap aspek kehidupan kita bergantung pada Teknologi. Hampir mustahil bagi kita untuk melewati hari demi hari tanpa menggunakan sebuah Karya cipta dari teknologi. Temen-temen bisa ngebayangin ga rasanya kalo selama 1 minggu ga pegang hp, ga nonton tv, ga browsing internet? pasty rasanya seperti dunia mau kiamat... yeah That's suck for sure. 

Kemajuan teknologi pada abad ini sangat drastis dan fantastis. Terbukti dengan berbagai macam inovasi yang telah diciptakan oleh manusia dalam dekade terakhir ini. Dahulu ketika Teknologi belum berkembang manusia agak sulit melakukan kegiatan yang sekarang mereka biasa lakukan. Teknologi itu sendiri berfungsi untuk membantu mempermudah kegiatan dan aktivitas kita sebagai manusia.  

Ketika dulu belum dikenal yang namanya Handphone, orang-orang pada ngantri di Telepon umum untuk bercakap dengan sanak saudara, sekarang mereka bisa dengan leluasa menghubungi nya berkat kemajua Teknologi. Ketika Internet belum diciptakan betapa susahnya manusia untuk mencari informasi dan berhubungan dengan orang banyak, sekarang hampir semua orang pasti menggunakan jasa internet maupun handphone dalam kehidupan nya sehari-hari.

yah, teknologi adalah kunci dari peradaban manusia, dengan perkembangan teknologi ini selaiin untuk mempermudah kegiatan kita tetapi juga untuk memotivasi manusia untuk tetap berkreasi dan berkembang....

Gimana guyz? apakah kalian setuju dengan pendapat saya? yaaa.. sampai ketemu lagi di postingan berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar